Rabu, 14 September 2011

MODEL SEPATU




All women will like high heels. i' am too...............
i like high heels,huemmmmmmmmmSepatu bagi cewe tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga telah menjadi bagian dari penampilan seseorang dan wajib apa lagi bagi cewe jaman sekarang. Untuk sepatu cewe banyak sekali tipe atau model sepatunya seperti Open Toe Shoes, Pump Shoes,Sling Back Shoes, Wedge Heel, Kitten Heel, Stiletto, Selop, Boots dan Sports.
Anda ingin tahu apa perbedaan jenis sepatu ini?
Let us learn baby.......................!




    Peep toe
  • Open Toe Shoes / Peep Toe
Seperti namanya, ujung sepatu ini terbuka sehingga jari kaki kita seperti ibu jari dan jari telunjuk terlihat dan memungkinkan kakai kita bisa bernafas dan menjaga sirkulasi udara yang masuk agar tetap lancar. 
Bagian belakang pada umumnya tertutup ada juga yang terbuka, sehingga baik digunakan pada acara formal atau informal. Keuntungan menggunakan sepatu ini adalah kaki tidak berkeringat sehingga lebih nyaman. 






Peep toe
Peep toe
Peep toe














pee toe
  • Sling Back Shoes. Sepatu ini dicirikan dengan tali yang melilit di pergelangan kaki. Sering juga disebut sepatu sandal. Cocok digunakan dengan rok model A-line sehingga dapat memberi kesan feminim pada penampilan anda.

Sling Back Shoes
Sling Back Shoes


Sling Back Shoes

Sling Back Shoes
    Wedge Heels

  • Wedge Heel. Model sepatu ini dapat diperuntukkan bagi yang bagi anda yang mempunyai betis besar agar terlihat lebih seimbangmerasa tidak nyaman dengan sepatu berhak kecil. Wedge Heel memaksudkan jenis sepatu dengan hak yang mempunyai ukuran yang sama dari depan sampai belakang, sol yang lebar,hak tinggi dan menyatu dengan sol sepatu cocok digunakan dengan celana atau rok agar terkesan kasual. Biasanya sepatu model ini 
Wedge Heel
Wedge Heel












  • Kitten Heel. Sepatu ini adalah sepatu dengan hak rendah. Lebih cocok bila digunakan dalam acara-acara kasual dengan hak pendek 

Kitten Heel


Kitten Heel













  • Stiletto. Sepatu ini dengan bagian depan yang runcing dan hak yang tinggi runcing, sepatu ini cocok bila anda menggunakan gaun dalam acara pesta karena dapat menimbulkan kesan feminim dan seksi untuk di padukan bila digunakan ke pesta dengan memadukan dengan gaun malam. Stiletto juga dapat dipadukan dengan celana panjang agar kaki anda terlihat jenjang atau rok pensil. Memilih sepatu berhak stiletto sedikit lebih rumit, pastikan haknya kuat dan tidak mudah goyah agar Anda pun bisa berjalan
    dengan nyaman
Stiletto

Stiletto










  • Selop atau juga dengan slipper. Selop dengan bagian belakang terbuka dan menyerupai sandal ini dapat digunakan bila anda ingin tampil santai tetapi ingin tetap berkesan sopan.
selop
selop











  • Loafers
    Sepatu model loafers sol datar ataupun berbentuk selop, paling pas dipadankan dengan celana pantalon atau kapri. Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, loafer bisa dipadukan dengan rok mid-length. Padukan celana chino, long sleeve motif garis, tas tali panjang dengan loafer datar untuk memberikan tampilan musim panas yang edgy.
Loafers

Loafers










  • Boots. Sepatu yang tertutup keseluruhan. Boots ada yang hanya sampai pergelangan kaki, sampai setengah betis dan ada yang sampai selutut. Seperti koboi, sepatu ini sangat cocok bila digunakan dengan jeans.
boots
boots










  • Sports. Sering disebut dengan sepatu kets. Sepatu yang biasa digunakan saat berolahraga
sports

sports

sport
















    Flats
  • Flats. Sepatu hak datar atau biasa disebut flat shoes merupakan sepatu sehari-hari yang nyaman. Biasanya sepatu ini banyak dikenakan saat santai. Pakaian apa saja pun cocok dipadukan dengan flat shoes, asalkan selalu sesuaikan warna dan model flat shoes dengan busana Anda. Hindari pemakaian sepatu datar dengan rok selutut, outfit anda terlihat berat dibawah, sangat kuno dan membuat kaki terlihat

flats

Flats











pumps

  • Pumps. Stacked heels nyaman dipakai, sepatu hak tinggi dengan hak datar segi empat menampilkan kesan yang resmi dan casual. Cocok dikenakan dengan setelan jas dan celana untuk opsi gaya boyish saat bekerja.


pumps



pumps
pumps

pumps


pumps






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hopefully benefit