Rabu, 01 Mei 2013

Contoh Surat Lamaran Menjadi Guru


Cilacap,    April 2013

Kepada Yth :
Kepala Sekolah SMK Yos Sudarso Sidareja
Di Sidareja

Dengan hormat,
Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru honorer di sekolah yang Bapak/ Ibu pimpin adapun data pribadi saya sebagai berikut :
Nama                           : 
Alamat                         : 
  Telp 
Pendidikan terakhir : S – 1 Bimbingan dan Konseling.........
Berdasarkan keterangan di atas, saya ingin mengajukan permohonan untuk melamar pekerjaan sebagai guru Bimbingan dan Konseling di lembaga yang Bapak/ Ibu pimpin. Selain itu, sebagai bahan pertimbangan saya lamirkan, antara lain:
1.      Fotocopy KTP
2.      Pas Photo 4 x 6
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Fotocopy Ijazah
5.      Fotocopy Transkip Nilai
.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  Hormat saya,





                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hopefully benefit